Mengatasi Gangguan Makan Orang Tercinta Selama Liburan di Karimunjawa




Bagi kebanyakan orang, musim liburan adalah waktu yang menyenangkan sepanjang tahun. Ini sering kali merupakan saat reuni keluarga, bersosialisasi, dan merayakan - waktu ketika keluarga, teman, dan rekan kerja berkumpul untuk berbagi niat baik dan makanan yang baik. Musim ini dimaksudkan untuk menjadi cerah, bahagia, dan penuh dengan hubungan terbaik. Namun, bagi mereka yang menderita kelainan makan, ini seringkali merupakan saat terburuk dalam setahun. Bagi mereka yang terjebak dalam neraka pribadi anoreksia, bulimia, atau gangguan pesta makan, liburan sering memperbesar perjuangan pribadi mereka, menyebabkan mereka sakit internal yang hebat dan kekacauan.

Di Center for Change, kami telah meminta banyak pasien selama bertahun-tahun untuk berbagi dari pengalaman pribadi mereka seperti apa liburan selama tahun-tahun mereka menderita kelainan karimunjawa murah makan. Para wanita yang dikutip dalam artikel ini memiliki usia yang berbeda, tetapi semuanya menderita sakit selama bertahun-tahun. Ketika Anda membaca bagian-bagian berikut ini, Anda akan merasakan sesuatu dari penderitaan karena menderita kelainan makan pada saat perayaan tahun ini.

"Tidak seperti remaja normal lainnya, saya selalu membencinya ketika musim liburan akan bergulir. Itu berarti bahwa saya harus menghadapi dua musuh terburuk saya - makanan dan orang-orang, dan banyak dari mereka. Saya selalu merasa benar-benar tidak pada tempatnya dan anak yang sangat jahat di lingkungan yang begitu bahagia. Saya adalah satu-satunya orang yang tidak suka makanan, orang, dan perayaan. Sebaliknya, liburan untuk saya adalah perayaan ketakutan dan isolasi. Saya akan mengunci diri di kamar saya. Mungkin tidak ada yang lain menambah berat badan selama liburan, tetapi hanya bau makanan menambah berat badan saya. Anoreksia saya menghancurkan kebahagiaan atau hubungan apa pun yang mungkin saya miliki. " Wanita berusia sembilan belas tahun

"Musim liburan selalu merupakan waktu yang paling sulit sepanjang tahun dalam menangani gangguan makan saya. Liburan, dalam keluarga saya, cenderung berpusat pada makanan. Kombinasi berurusan dengan kecemasan berada di sekitar keluarga dan fokus pada makanan cenderung pemicu besar bagi saya untuk dengan mudah jatuh ke dalam perilaku kelainan makan saya. Saya perlu mengandalkan dukungan dari luar untuk mengatasi tekanan liburan. " Wanita berusia dua puluh satu tahun

"Selama beberapa tahun terakhir, selama musim liburan Thanksgiving dan Natal saya merasa mengerikan. Saya merasa terjebak dan seperti makanan yang keluar untuk menjebak saya. Saya berbohong pada kesempatan yang tak ada habisnya untuk menghindari semua pesta dan makan malam besar yang berjalan seiring dengan liburan. Saya merasa mengerikan tentang tubuh saya dan tidak ingin ada yang melihat saya makan karena takut mereka akan membuat penilaian tentang saya. " Wanita berusia delapan belas tahun

Kutipan dari wanita yang menderita anoreksia, bulimia, dan pesta makan ini mengungkapkan intensitas emosional yang mereka rasakan selama musim liburan. Ketakutan mereka untuk menambah berat badan dan menjadi, dalam pikiran mereka, gemuk, kotor, dan menjijikkan, adalah monster yang harus mereka tangani setiap kali mereka makan makanan yang begitu indah dan umum untuk liburan.

Starving for the Holidays - Kisah Anoreksia

Mereka yang berjuang dengan anoreksia takut liburan karena mereka tidak tahu apa jumlah makanan normal untuk diri mereka sendiri. Sebagian besar dari mereka merasa bahwa apa pun yang mereka makan akan berarti penambahan berat badan secara instan. Bahkan, beberapa dari mereka wisata karimunjawa mengatakan bahwa hanya pemandangan atau bau makanan yang menakutkan bagi mereka karena ketakutan mereka menjadi gemuk atau menjadi gemuk selalu ada di benak mereka. Bagi sebagian orang, hanya memikirkan makanan saja sudah cukup untuk menciptakan gejolak, rasa sakit, dan rasa bersalah yang hebat. Anorexia menciptakan rasa bersalah yang luar biasa tentang segala jenis kesenangan yang melibatkan makanan. Makan dalam makanan menjadi bukti, dalam pikiran mereka, bahwa mereka lemah, di luar kendali, dan tidak disiplin. Pria dan wanita anoreksia sering takut terlihat makan makanan atau orang melihat mereka saat mereka makan. Seorang klien merasa bahwa setiap mata tertuju padanya pada pertemuan liburan. Banyak orang yang menderita anoreksia berbagi perasaan bahwa mereka tidak dapat bergerak karena ketakutan tentang makanan.

"Hidup saya dengan kelainan makan selama liburan adalah neraka hidup - bersembunyi dan takut, bingung tentang kehidupan dan membenci setiap saat dikelilingi oleh makanan. Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak tatapan dan pandangan, dan hari-hari dengan komentar tanpa akhir. Seluruh hidup saya berantakan. Ada begitu banyak rasa sakit dan rasa bersalah di dalam diri saya dan saya tidak tahu harus berpaling ke mana, kecuali pada kelainan makan saya. Saya benci tekanan memakan makanan, terus-menerus khawatir menyinggung orang lain. " Wan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat