Anda Tidak Harus Menjadi Guru untuk Menjual Produk Pemasaran Jaringan Internet Myrepublic





Beberapa hari yang lalu, saya sedang berbicara dengan anggota tim yang baru dan mereka mengajukan pertanyaan yang sangat bagus yang ingin saya sampaikan kepada Anda karena saya tahu beberapa dari Anda berada di kapal yang sama seperti dia.

Pertanyaannya adalah, "Semua hal merekrut ini bagus, tetapi bagaimana semua hal pemasaran jaringan internet ini bekerja jika saya hanya ingin menjual produk?"

Pertanyaan yang luar biasa, dan saya akan memberi Anda sedikit rahasia di sini.

Kebanyakan orang yang membangun bisnis online, di luar jaringan pemasaran jaringan internet, sebenarnya menghasilkan hampir semua uang mereka dari penjualan produk, bukan merekrut. Ini hanya salah satu dari keanehan yang telah berkembang di industri pemasaran jaringan internet kami selama beberapa tahun terakhir yang banyak dibicarakan orang tentang merekrut. Banyak dari pasang myrepublic jakarta mereka yang berbicara banyak tentang hal itu adalah salah satu dari guru MLM yang memproklamirkan diri.

Sekarang, inilah rahasia lain, menjual produk pada dasarnya tidak berbeda dengan merekrut di internet. Sebenarnya lebih mudah, karena hampir tidak ada seorang pun di industri pemasaran jaringan internet kami yang mencoba melakukannya. Sebenarnya, cerita panjang dibuat singkat di sini, situs web saya yang paling pertama adalah yang berfokus pada produk, dan saya akan jujur, bahwa itu adalah kegagalan total karena berbagai alasan.

Masalahnya adalah bahwa saya tidak memiliki semua bahan pada waktu yang diperlukan untuk membangun bisnis jangka panjang di internet. Saya pikir saya hanya akan membuka sebuah situs web dan orang-orang akan datang dan hanya membeli barang-barang saya karena saya sudah terdaftar di situs web saya. Sedikit yang saya tahu situs saya tidak boleh seperti situs e-commerce, tetapi saya harus fokus pada mengumpulkan lead di ujung depan.

Bagaimanapun, kami melakukan sedikit latihan untuk menunjukkan dengan cepat bagaimana tepatnya apa yang sedang kita bicarakan.

Berikut adalah langkah-langkah untuk Anda juga menyalin, menggesek, dan menerapkan dari Anda sendiri.

Langkah 1) Pilih produk dari perusahaan Anda. Jika perusahaan Anda hanya memiliki satu, itu hebat, membuat segalanya lebih mudah.

Anda perlu memilih satu produk, dan lebih disukai yang memiliki margin keuntungan terbesar di dalamnya, dan memiliki beberapa manfaat yang jelas untuknya. Mungkin perusahaan Anda menawarkan semacam penguat kekebalan, atau jus anti-penuaan atau semacamnya. Ini membantu mengidentifikasi ceruk apa yang akan Anda tuju setelah online.

Langkah 2) Lakukan sedikit brain storming.

Apa manfaat utama dari produk itu, dan jenis rasa sakit apa (harfiah atau kiasan) yang bisa dihilangkannya? Tuliskan di atas selembar kertas. Ide-ide ini adalah bagaimana Anda akan terhubung dengan orang-orang di ceruk pilihan Anda.

Langkah 3) Lakukan riset kata kunci dengan alat kata kunci Google ole yang bagus.

Gunakan kata-kata, frasa atau kata kunci yang Anda buat pada langkah 2 untuk melihat apakah Anda memercayai apa yang orang lakukan
cari yang benar.

Langkah 4) Sekarang di sinilah kita mulai mendapatkan bagian yang menyenangkan di sini.

Lalu lintas semakin. Seperti Anda telah membaca banyak tentang di sini, gunakan video, artikel, blog, pemasaran bayar per klik atau apa pun untuk mendapatkannya. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mendapatkan traffic ke situs Anda, dapatkan Simple MLM Leads dan itu akan membuat Anda seperti gangbuster.

Langkah 5) Setelah Anda mendapatkan pengunjung ke situs web Anda, mulailah mengumpulkan pasang myrepublic bekasi arahan dan nama serta alamat email dengan memberi mereka semacam informasi gratis terkait dengan ceruk tempat Anda berada.

Langkah 6) Tawarkan sesuatu yang akan membantu mereka, seperti produk Anda.

Jika mereka tidak menginginkan produk Anda, silakan dan menawarkan mereka sesuatu yang akan membantu mereka, seperti buku yang Anda baca, keanggotaan yang dapat mereka bergabung, atau sesuatu yang terkait yang akan membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan dan membantu Anda membangun banyak aliran pendapatan dalam proses.

Ambil uang yang Anda hasilkan dan investasikan kembali ke dalam bisnis Anda dan kembangkan sebesar yang Anda inginkan.

Cuci, bilas, dan ulangi.

Benar-benar tidak jauh lebih rumit dari itu.

Banyak dari kita mencoba membuatnya sangat rumit, tetapi proses dasarnya bekerja untuk produk pemasaran jaringan Anda, atau merekrut, itu benar-benar tidak masalah.

Jadi bagaimana jika pada awalnya tidak berhasil?

Tidak masalah.

Pemenang dalam permainan ini adalah mereka yang mencoba sesuatu, dan jika apa yang mereka lakukan tidak berhasil, mereka mengubah hal-hal dan mengubahnya sedikit dan terus berusaha sampai mereka menemukan sesuatu yang berhasil.

Yang penting adalah, hanya mengejar dan mulai membangun bisnis Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang menjual produk pemasaran jaringan internet Anda, baca di bawah ini dan klik tautan untuk informas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat