Suatu Hari dalam Kehidupan Babi Guinea yang Bahagia




Nama saya John Evans dan saya telah memelihara dan memelihara kelinci percobaan sekarang selama lebih dari sepuluh tahun. Saya telah mengerjakan suatu sistem di mana marmut saya dapat tetap bugar dan sehat serta hidup bahagia. Saya memiliki dua kandang untuk empat babi yang saya miliki saat ini. Lari penggembalaan yang dibagi di mana babi bisa merumput di rumput pada siang hari. Saya juga punya dua kandang untuk mereka habiskan siang dan malam. Kandang tidur memiliki area tempat tidur mereka. Tidak ada area tempat tidur di kandang penggembalaan.

Kandang merumput terbuat dari bingkai kayu dengan dua pintu berengsel di kedua ujungnya. Pintu-pintu ini agar babi dapat dengan mudah ditangkap dan dipindahkan ketika mereka dipindahkan di antara kandang. Setiap pagi babi-babi itu dipindahkan dari tempat tidurnya dan dipindahkan ke kandang penggembalaan yang diletakkan di atas rumput segar untuk hari itu. Kandang merumput ditutupi dengan jaring halus sehingga tidak ada satwa liar atau burung yang dapat mengganggu babi. Bagian atas sangkar ditutupi dengan kain peneduh yang memungkinkan mereka memiliki naungan di bawah sinar matahari yang cerah. Saya memiliki penutup kedap air yang menutupi sebagian besar kandang penggembalaan jika cuaca akan sedikit basah. Jika benar-benar badai, mereka menghabiskan hari itu di kandang semalaman yang memiliki tempat latihan dan makan serta tempat tidur mereka.

Anda akan terkejut melihat berapa banyak rumput yang dimakan guinea pig dalam sehari. Saat ini saya memiliki empat, dua laki-laki dan dua perempuan. Kandang yang terbagi membuat mereka terpisah sebagian besar waktu meskipun saya telah menemukan salib ketika tanah telah sedikit tidak rata dan ada cukup ruang untuk seorang wanita muda yang bertekad untuk pergi dan mengunjungi kekasihnya. Untungnya kami tidak memiliki masalah yang tidak diinginkan dari kunjungan yang alat uji kandungan babi tidak dijadwalkan. Kami memilih untuk tidak berkembang biak saat ini. Mereka makan cukup sehingga saya bisa memindahkan kandang ke tanah segar di tengah hari, tetapi saya biasanya menambah makan rumput dengan apel yang dibagikan di antara mereka berempat.

Anda dapat membeli dua kandang cerita yang terbuka di lantai dasar sehingga kelinci percobaan Anda bisa merumput. Cucu-cucu saya memiliki salah satu dari kandang ini dan mereka memindahkannya ke rumput segar setiap hari. Kandangnya cukup ringan sehingga mudah dibawa dan dipindahkan oleh dua anak laki-laki. Jalan dari tempat tidur mereka ke area penggembalaan memungkinkan babi mereka menikmati penggembalaan mereka sesuka hati. Mereka memiliki akses ke tempat tidur mereka dengan jalan yang dapat diamankan untuk mencegah mereka turun merumput jika Anda mau. Variasi penggembalaan dikombinasikan dengan keamanan tempat tidur mereka membuat sekelompok kelinci percobaan puas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat