Mengapa Strategi Pemasaran Penting Untuk Bisnis Rumah Kecil Anda?
Beberapa waktu yang lalu, ketika saya baru mengenal seluruh konsep pemasaran internet untuk bisnis rumahan, saya telah mengumpulkan informasi dari semua sumber yang mungkin. Hari ini, saya berencana untuk berbagi pengalaman dan informasi saya dengan Anda. Dan sebagai siswa subjek "strategi bisnis" beberapa tahun yang lalu di sekolah saya; Saya selalu percaya bahwa memiliki satu di tangan selalu membantu.
Sebagai seorang mahasiswa, "strategi bisnis" saya telah belajar bahwa, 'strategi' adalah alat pemberi arahan keseluruhan yang dapat digunakan seperti kompas. Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, apakah Anda mendapat peluang bisnis rumahan atau Anda mengidentifikasi jatuhnya lubang - baik cara itu, strategi bisnis Anda membantu Anda mengambil tindakan yang tepat. Ini dengan jelas menunjukkan bahwa, setelah Anda memiliki "strategi bisnis", Anda memiliki arahan yang membantu Anda untuk fokus pada pemasaran, bidang perbaikan dan bidang koreksi - untuk mencapai hasil yang diinginkan.
Dengan sedikit pengalaman saya, saya menyadari bahwa salah satu cara untuk menjadi lebih efektif dan efisien di internet untuk mempromosikan bisnis rumahan Anda adalah dengan memiliki strategi pemasaran yang sangat jelas sebagai bagian dari keseluruhan strategi bisnis rumahan Anda. Rumah-rumah perusahaan besar melakukan ini. Namun, orang-orang seperti kita terjebak dengan begitu banyak keragaman, sehingga kita mengabaikan untuk menghabiskan waktu pada topik kritis ini. Seperti yang telah saya pelajari, pemasaran adalah pusat saraf bisnis rumahan. Seseorang harus usaha rumahan yg menjanjikan memiliki kepekaan itu untuk menyelaraskan strategi pemasaran dengan keseluruhan strategi bisnis rumahan untuk mencapai hasil / sasaran yang diinginkan.
Ketika strategi pemasaran Anda selaras dengan keseluruhan strategi bisnis Anda dengan kejelasan, secara default akan ada peningkatan fokus Anda pada manajemen konten situs web Anda. Ini pasti akan terjadi secara otomatis. Dengan kata lain, situs web akan memiliki penawaran nilai strategis bagi audiens target Anda untuk mencapai hasil yang diinginkan.
Perencanaan strategis:
baik Anda berada dalam perencanaan bisnis rumahan atau perencanaan pemasaran online, konsepnya tetap sama. Strategi terperinci harus diuraikan. Satu-satunya hal adalah ruang lingkup perencanaan dan tindakan Anda mungkin menyempit ketika Anda bekerja pada 'perencanaan strategis pemasaran online'. Menjadi fokus dan mengembangkan strategi yang sesuai dan sejalan dengan penawaran berbasis nilai Anda ketika diterapkan akan mengarahkan Anda ke tujuan yang diinginkan.
Sementara Anda menggambar perencanaan pemasaran strategis, poin-poin berikut perlu ditangani dari perspektif I.E. Persembahan dan nilai-nilai.
1. Tujuan - gambaran besar
2. Strategi bisnis rumahan - tujuan & visi
3. Strategi pemasaran - rencana aksi untuk mencapai # 2
tiga poin di atas selangkah demi selangkah menyempit dalam lingkup I.E. Semakin menyempit. 'Sasaran' selalu memberikan kejelasan tentang 'gambaran besar' & / atau 'visi', dengan kata lain, memberikan informasi tentang apa, mengapa, di mana, kapan dan bagaimana kepada klien Anda.
Tantangan utama bagi Anda untuk hadir di halaman utama / beranda situs web bisnis rumah kecil Anda adalah 'proposisi berbasis nilai' I.E. Apa yang dapat Anda tawarkan kepada klien Anda untuk usaha rumahan modal kecil membangun bisnis rumah kecilnya dan bagaimana Anda dapat mendukung pencapaian tujuannya dan hasil yang diinginkan. Ini adalah salah satu strategi pemasaran penting yang perlu dibuat dan diadopsi dengan hati-hati saat merancang & mengelola konten di halaman utama / beranda situs web bisnis rumah kecil Anda.
Komentar
Posting Komentar