Mengapa Saya Membutuhkan Pekerjaan di Peluang Bisnis Rumah?



Ketika pertanyaan ini muncul dengan sendirinya, biasanya karena satu atau dua alasan. Baik individu memiliki pekerjaan atau karier yang hebat dan memiliki semua yang mereka butuhkan, atau mereka sudah memiliki bisnis yang saat ini sukses. Apakah mereka akhirnya setuju bahwa peluang bisnis rumahan dapat memuji situasi mereka tidak sepenting memastikan bahwa mereka telah mempertimbangkan kemungkinan itu.

Jauh sebelum terjun ke dunia sejati seorang wirausahawan, saya akan meneliti pekerjaan-pekerjaan telekomunikasi. Konsep melakukan pekerjaan Anda di rumah lebih banyak berasal dari pengusaha yang tidak memiliki ruang kantor, atau tidak membutuhkan karyawan tertentu di kantor setiap hari. Meningkatnya biaya bensin di daerah yang tidak menawarkan layanan transportasi umum, meningkatkan kemauan perusahaan untuk mempertimbangkan konsep telecommuting.

Kemajuan dalam layanan telekomunikasi yang sebelumnya memungkinkan perusahaan dengan kantor di berbagai lokasi untuk bekerja sama, sekarang memungkinkan orang untuk masuk dari peluang usaha makanan rumah. Memiliki beberapa peralatan kantor utama yang dibuat bekerja di rumah hampir sama dengan memiliki kantor di pusat kota. Janji temu telepon dari lantai lima sebuah gedung kantor tidak berbeda dengan janji temu yang diadakan di rumah.

Jika tujuannya hanya untuk bekerja di rumah, pekerjaan telecommuting mungkin terdengar menarik. Ini tentu menurunkan biaya perjalanan untuk bekerja setiap hari. Banyak orang puas dengan pengaturan ini dan menjalani kehidupan yang sangat produktif.

Orang-orang yang telecommute memiliki keunggulan dibandingkan mereka yang harus melakukan perjalanan untuk bekerja ketika datang untuk memulai bisnis rumahan. Mereka dapat merasakan kebebasan bekerja di lingkungan yang nyaman. Mereka juga memiliki lebih banyak waktu untuk memulai dan menjalankan bisnis rumahan.

Seperti orang lain, telecommuter memiliki sedikit kendali atas jumlah gaji mereka. Sebagai karyawan orang lain, mereka masih dikenakan pemotongan, PHK, dan bisnis yang gagal. Keuntungan dari kantor virtual tidak akan membuat perbedaan jika mereka dapat kehilangan pekerjaan mereka.

Saya menghabiskan banyak waktu untuk panggilan konferensi dan janji telepon. Kantor virtual saya sekarang mobile. Jika laptop saya dengan saya, saya memiliki sebagian besar kantor rumah saya dalam sebuah kasus. Karena sebagian besar bisnis saya bergantung pada internet, saya dapat menghadiri webinar, mengerjakan proyek, dan kampanye dari mana saja layanan seluler tersedia.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa opsi-opsi ini tidak tersedia untuk telecommuter, tetapi pada umumnya biaya bekerja dengan cara ini akan menjadi biaya mereka daripada pada majikan. Saya peluang usaha sampingan pernah mendengar tentang perusahaan yang menawarkan kompensasi kecil untuk menutupi sebagian biaya kantor di rumah karyawan mereka, tetapi yang lain tidak menawarkan apa pun.

Dengan menggunakan prinsip manajemen waktu, saya telah menyusun jadwal saya untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan keluarga saya. Ini jadwal saya. Jika saya harus menjawab kepada majikan, jadwal mereka menjadi jadwal saya. Mengubah jadwal saya selalu lebih mudah daripada mengubah jadwal orang lain.

Peluang bekerja di rumah tidak sama dengan peluang bisnis di rumah. Meskipun keduanya menawarkan kenyamanan dan kemudahan bekerja dari rumah, yang satu dirancang untuk menguntungkan perusahaan, yang lain dirancang untuk menghasilkan kemandirian finansial dan pribadi. Satu menggunakan prinsip pertukaran waktu untuk uang, sementara yang lain memanfaatkan waktu untuk menghasilkan keuntungan.

Jika setiap orang dijamin bahwa pekerjaan khusus mereka akan memberi mereka gaya hidup pilihan mereka, memastikan pekerjaan yang berkelanjutan dengan jaminan pensiun, tidak akan ada insentif bagi pengusaha.

Saya dapat mengingat ketika tiba saatnya untuk memilih karier, selama pelatihan dan fase kerja langsung, sepertinya tidak ada yang akan berubah.

Kami belum melihat komputer pribadi, dan VCR sangat mahal untuk dibeli. Digitalisasi sinyal analog adalah teknologi canggih.

Termasuk orang yang memiliki bisnis tradisional, setiap orang membutuhkan peluang bisnis di rumah. Tidak semua orang akan berhasil, tetapi siapa pun bisa berhasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat