Cara Menggunakan HELOC Anda untuk Melunasi Pinjaman Rumah Anda Super Cepat




Apakah kredit ekuitas rumah atau HELOC?

Jika Anda telah menggunakan kartu kredit, Anda akan dengan mudah memahami konsep garis kredit ekuitas rumah atau HELOC. Dalam istilah sederhana, HELOC adalah kredit bergulir, seperti batas kredit dengan kartu kredit Anda. Perbedaannya adalah bahwa HELOC menggunakan ekuitas perumahan baru di semarang Anda sebagai jaminan. Pada dasarnya, ini adalah kartu kredit yang dijamin dengan ekuitas rumah Anda.

Bagaimana cara menggunakan HELOC Anda untuk melunasi pinjaman rumah Anda dengan sangat cepat?

Hal yang menyenangkan tentang HELOC dibandingkan dengan pinjaman biasa adalah bahwa begitu Anda membayar saldo, Anda akan memiliki lebih banyak uang untuk digunakan lagi. Anda dapat tetap menggunakan garis hingga akhir periode pengundian, yang biasanya 10 tahun. Pada saat itu, Anda dapat melunasi sisa saldo dengan pembayaran balon, atau membiayai kembali ke HELOC lain atau hipotek rumah.

Keuntungan dari HELOC atas hipotek rumah adalah bahwa HELOC menggunakan bunga yang sederhana, sehingga Anda dapat membayar lebih cepat BANYAK rumah Anda daripada 30 tahun standar KPR AMORTIZED.

Biarkan saya memberi Anda contoh saya. Saya memiliki hipotek rumah $ 247.000 dengan suku bunga 4,25%. Tidak buruk bukan? Saya membayar sekitar $ 1.300 per bulan ke bank. Dari $ 1.300, sekitar $ 900 adalah biaya bunga. Jadi hanya sekitar $ 400 untuk membayar pokok saya, sekitar $ 4.800 dalam setahun.

Saya kemudian mengajukan HELOC sebesar $ 250.000 untuk melunasi hipotek rumah saya yang $ 247.000. HELOC saya memiliki tingkat pengantar 1% pada tahun pertama. Jika saya terus membayar $ 1.300 sebulan, saya akan membayar $ 13.200 dalam bentuk pokok dalam SATU TAHUN karena bunga bulanan saya sekarang hanya $ 200 sebulan.

Yang terbaik dari semuanya, HELOC bertindak sebagai dana darurat saya juga. Ketika saya membayar lebih banyak saldo, lebih banyak uang tersedia untuk digunakan.

Dan apa itu ekuitas rumah?

Ekuitas rumah adalah perbedaan antara apa nilai pasar rumah Anda dan total pinjaman rumah Anda berutang. Misalnya, rumah Anda sekarang bernilai $ 1 juta, tetapi Anda memiliki hipotek rumah sebesar $ 300.000. Jadi dalam hal ini, ekuitas rumah Anda adalah $ 700.000.

Sebagian besar bank tidak membiarkan Anda meminjam 100% dari nilai pasar Anda. Yang paling saya lihat adalah 90% dan 95%.

Berapa banyak garis kredit ekuitas rumah yang dapat Anda kategorikan?

Kualifikasi ini sangat mirip dengan kualifikasi untuk pinjaman rumah. Anda masih harus menunjukkan bukti penghasilan, skor kredit yang bagus, penilaian, dll. Aturan umum untuk mengetahui seberapa banyak Anda memenuhi syarat adalah 80% dari nilai pasar
rumah dijual di semarang Anda dikurangi hipotek Anda yang luar biasa.

Kami akan menggunakan contoh yang sama yang kami gunakan sebelumnya. Jadi rumah Anda bernilai $ 1 juta di pasar saat ini. 80% dari $ 1 juta itu adalah $ 800.000. Kami kemudian mengurangi hipotek Anda saat ini sebesar $ 300.000. Oleh karena itu, Anda memenuhi syarat hingga $ 500.000 dalam HELOC, mengingat Anda memenuhi persyaratan penghasilan dan nilai kredit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat