Kunci Untuk Sukses Bisnis Rumah




Industri Home Business adalah industri multi-miliar dolar, tetapi sayangnya sebagian besar orang (lebih dari 95%) tidak pernah mencapai tingkat keberhasilan apa pun dengannya.

Mengapa?

Karena mereka tidak tahu 6 kunci sukses bisnis rumahan, dan mereka menyerah sebelum mereka melihat hasilnya.

Begitu banyak orang memulai industri ini dengan visi menciptakan pendapatan residual yang sangat besar dengan memberi tahu 5, yang memberi tahu 5 orang yang memberi tahu 5 dan mereka semua hidup bahagia selamanya. Sayangnya, mereka memberi tahu 5, siapa yang memberi tahu mereka ke mana harus pergi, dan bagi kebanyakan orang itu cukup penolakan untuk membuat mereka menyerah rumah dijual di semarang dan menyerah bersama.

Sangat sedikit orang yang memiliki ketabahan untuk mendengar tidak ada yang berikutnya dan tetap bertahan.

Dan bahkan beberapa yang tetap bertahan tidak akan melihat hasil seperti yang mereka inginkan karena sistem yang mereka pasang tidak ada satu atau lebih dari 6 kunci sukses bisnis rumahan.

Apa Saja 6 Kunci Sukses Bisnis Rumah?
Saya belum pernah berkecimpung dalam industri ini selama puluhan tahun seperti yang banyak dari para mentor saya, meskipun saya telah melihat cukup banyak dalam beberapa tahun yang singkat untuk mengetahui apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Eksposur pertama saya ke industri bisnis rumahan adalah di sebuah seminar. Seorang pembicara di depan ruangan meneriakkan programnya tentang cara mendapatkan hibah dan pinjaman dari pemerintah. Program ini kedengarannya hebat, tetapi menjelang akhir ia berkata, "siapa di sini yang ingin belajar bagaimana saya benar-benar terbebas dari pekerjaan saya sebagai tukang sampah dan menjadi bebas secara finansial?"

Tentu saja sebagian besar tangan di ruangan itu terangkat, dan dia mulai masuk ke presentasi bisnis rumahnya. Setelah lebih dari 30 menit mendengar tentang bagaimana produk revolusioner ini akan menggantikan sebagian besar produk pembersih dan perawatan diri sehari-hari di rumah Anda, beberapa orang di antara penonton akhirnya mulai bergumam, "oh, ini ______". Saya tidak akan menyebut nama perusahaan di sini, tetapi cukup untuk mengatakan itu adalah perusahaan yang sangat terkenal di industri pemasaran jaringan.

Dia membuat tawaran yang tak tertahankan dengan mengabaikan biaya pendaftaran dan mengizinkan siapa pun yang tertarik untuk memulai hanya dengan $ 1. Dia bahkan berjanji untuk bekerja dengan siapa saja yang serius dan membantu membangun tim kami untuk kami. Tampak seperti kesempatan perumahan di semarang besar sehingga istri saya dan saya mendaftar dan membeli produk-produk pemula kami. Setelah beberapa bulan membayar hampir $ 100 / mo untuk menjaga status distributor kami dan mendapatkan cek $ 2 besar kita ditebus.

Sekarang dalam keadilan, kami tidak bekerja untuk membangun bisnis. Yang saya tahu adalah bahwa 2 orang yang telah melakukan sangat baik dalam bisnis tersebut berbicara dari panggung, dan tampaknya membangun bisnis mereka dari ratusan orang di antara penonton, bukan dari melakukan pesta susu dan kue seperti mereka mendorong tim mereka melakukan.

Usaha saya selanjutnya ke industri bisnis rumahan bahkan lebih membuka mata. Ini adalah program dengan produk inti tiket yang tinggi. Itu adalah paket perjalanan liburan yang harganya lebih dari $ 3.000. Daya pikatnya adalah bahwa hanya dengan 12 orang di organisasi Anda, Anda akan mendapatkan 4 kali lipat dari jumlah itu!

Apa yang seharusnya menjadi petunjuk meskipun kami dilatih untuk memberi tahu orang-orang bahwa kami diundang untuk melihat presentasi bahwa "Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa itu, Anda hanya perlu datang dan melihat." jika mereka bertanya tentang apa itu. Yang menarik adalah saya melihat orang-orang menghasilkan ribuan di perusahaan itu hanya dalam beberapa minggu. Mereka memiliki orang-orang yang membuat 6 angka di tahun pertama mereka, tetapi terlepas dari upaya terbaik saya, saya masih belum berhasil mencapai investasi awal saya.

Hari ini, saya bersumpah untuk melakukan bisnis dengan cara lama, dan itulah sebabnya saya bersemangat untuk membagikan 6 kunci sukses bisnis rumahan dengan Anda hari ini, untuk semoga Anda dapat menghemat sakit kepala dan tantangan yang saya hadapi di masa lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat