Apa yang Saya Pelajari tentang Membangun Tiki Bar Saya Sendiri



Menjadi pemilik tiki bar sekarang selama lebih dari 5 tahun saya telah belajar hal-hal yang saya harap akan dilakukan dan hal-hal yang tidak akan pernah saya lakukan lagi. Saya ingin berbagi dengan Anda kesalahan dan perbaikan saya ke bilah tiki saya.

Pertama saya ingin membahas beberapa hal yang saya pelajari membangun bar luar saya sendiri. Di luar, perlu saya katakan lagi! Kondisi cuaca di daerah Anda akan menentukan bagaimana Anda membangun bar Anda. Berikut adalah ide-ide yang perlu Anda perhatikan jika Anda membangun harga plywood sebuah bar tiki luar.

    Iklim Anda - Jika Anda tinggal di daerah yang memiliki musim panas yang hangat dan musim dingin, maka Anda akan menghadapi kendala yang sama dengan yang saya hadapi. Pastikan Anda menggunakan kayu olahan untuk permukaan apa pun yang bersentuhan dengan tanah. Jika Anda tidak mengikuti aturan ini, bar tiki Anda akan segera menyusut dan retak. Itulah mengapa Anda harus menggunakan kayu yang dirawat; itu menyusut lebih sedikit dan akan bertahan lebih lama. Setiap kali Anda memiliki kayu yang terkena cuaca Anda perlu memperhatikan jenis kayu yang Anda gunakan dan merawat kayu yang tepat setelah dipasang.

    Serangga- Saya menggunakan kayu cedar putih untuk konstruksi struktur atap saya karena cedar dianggap kurang rentan terhadap kerusakan serangga. Oke, buang itu ke luar jendela, saya pergi selama tiga tahun tanpa masalah serangga sampai tahun lalu. Saya melihat debu kayu dan serpihan kecil tergeletak di atas bar saya. Saya pikir itu berasal dari jerami jatuh atau pecah terpisah tetapi saya terkejut saya memiliki lebah kayu! Setelah memeriksa kayu cedar putih saya, saya menemukan lubang sekitar 3/8 inci bosan di beberapa kayu gelondongan saya. Saya tahu saya harus segera menangani situasi ini dan setelah melakukan penelitian, saya memanggil pembasmi. Seekor lebah kayu terlihat hampir identik dengan lebah bumble biasa kecuali tidak ada rambut di perut dan laki-laki tidak dapat menyengat. Mereka suka cedar alami! Pastikan Anda menggunakan pengawet kayu atau pernis Valspar yang bagus untuk kayu gelondongan Anda.

    Bar Top- Ada banyak pendapat berbeda tentang apa yang harus digunakan untuk bar top Anda. Saya melakukan berhemat di sini dan maaf saya lakukan! Disarankan bahwa Anda menggunakan kayu lapis laut untuk bagian atas bar, dan untuk alasan yang baik. Saya menggunakan hal terbaik berikutnya yang saya pikir, kayu lapis ek. Kayu lapis kayu ek baik-baik saja untuk beberapa tahun pertama, mengaplikasikan sekitar sepuluh lapis pernis laut. Ini akan baik-baik saja kecuali tepi kayu lapis sangat sulit untuk disegel. Begitu air mulai masuk ke dalam kayu, saya tidak punya apa-apa selain masalah! Untuk memecahkan masalah saya, saya menerapkan genteng kaca ke atas tiki bar jual triplek saya menggunakan lem tahan air dan nat. Kayu lapis laut sangat mahal tetapi bernilai baik.

    Palm Thatch - Kehidupan atap Anda di bar tiki pasti akan ditentukan oleh cuaca Anda. Anda dapat menggantinya dengan mengganti telapak tangan Anda setidaknya setiap dua tahun. Satu-satunya cara Anda dapat menghilangkan masalah ini adalah dengan membeli jerami sintetis berkualitas tinggi. Popularitas restoran luar ruang dengan atap jerami tiki telah mengembangkan kebutuhan akan jerami sintetis ini. Saya baru saja membuat kembali bar saya dengan atap tertutup yang akan memberi Anda tambahan 2 tahun kehidupan tambahan.

    Mengamankan Bar Anda- Satu hal yang ingin saya sebutkan di sini adalah menambatkan bar Anda ke bawah adalah barang wajib. Saya cukup beruntung bahwa bar saya duduk di atas celemek beton di sekitar area kolam renang saya. Saya menggunakan jangkar-jangkar beton untuk mencegah bilah saya tertiup angin kencang.

Saya tidak bisa terlalu menekankan pentingnya serangkaian rencana yang bagus sebelum Anda mulai membangun tiki bar Anda. Ini akan menghemat waktu dan uang Anda bersama dengan saran dari ahli pembangun yang membangun surga luar ruang untuk mencari nafkah. Kunjungi Build Tiki Bar sehingga Anda dapat melihat testimonial dari orang-orang yang telah membangun bar mereka sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat