Belajar Membeli dan Menjual Mobil Bekas dan Dapatkan Untungnya




Suatu hari saya berada di rumah kakak ipar saya dan ketika saya pergi ke rumah mereka, saya melihat ada mobil BMW di jalan masuk. Suaminya sejak aku tahu dia selalu tipe yang selalu mencari cara untuk menghasilkan uang.

Aku berjalan ke arahnya saat dia keluar dari garasi untuk menyambutku. Saya bertanya kepadanya tentang mobil itu dan dia memberi tahu saya tentang bagaimana dia membelinya dan berencana untuk menjualnya lagi untuk lebih. Dia mengatakan kepada saya bahwa mobil itu sudah ada di Craiglist dan bahwa seseorang sudah datang untuk melihatnya.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia belajar tentang membeli dan menjual mobil melalui teman lain yang membuat uang lebih dari kepalan tangan. Dia memutuskan untuk masuk ke dalam honda semarang kesempatan dan telah menjual tiga mobil sebelum beamer dan sudah memiliki sejumlah besar uang tunai.

Menjadi orang baik bahwa dia adalah kita duduk dan dia mulai menceritakan prosesnya kepada saya. Saya membiarkan dia berbicara karena peluang itu tampak seperti pembuat uang.

Saya akan mencoba untuk memecah proses tentang bagaimana dia menjelaskan pembelian dan penjualan mobil untuk keuntungan.

Mulai Pendanaan

Pertama sebelum Anda dapat masuk ke bisnis ini dan membeli mobil pertama Anda untuk dijual, Anda perlu mendapatkan modal awal. Biasanya jumlah uang yang Anda butuhkan adalah sekitar $ 3.000 dolar. Alasan untuk nomor ini adalah bahwa Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik mencari mobil untuk membeli dengan harga yang akan berada dalam kondisi yang layak.

Situs Iklan Baris Online mana yang Digunakan

Sekarang Anda memiliki modal awal Anda, Anda harus pergi ke iklan baris dan mencari penawaran. Dari apa yang dikatakan suami ipar saya bahwa Craigslist adalah tempat untuk berbelanja mobil. Craigslist adalah salah satu iklan baris iklan online yang paling mudah digunakan. Orang cenderung kredit honda semarang menjual semuanya di sana. Iklan Craigslist terus-menerus diperbarui setiap hari jadi percayalah Anda akan menemukan sesuatu yang layak untuk dibeli.

Whats Better, Dealer atau Pemilik Pribadi

Setelah Anda menemukan mobil yang ingin Anda investasikan pada hal berikutnya adalah mencari tahu apakah Anda berurusan dengan dealer atau pemilik pribadi. Secara pribadi saya lebih suka berurusan dengan pemilik pribadi daripada dealer mobil. Alasannya adalah bahwa dengan pemilik pribadi Anda berbicara kepada seseorang yang ingin menjual mobil mereka dan lebih cepat lebih baik. Anda juga dapat merundingkan harga yang terkadang bisa lebih rendah dari apa yang diminta oleh pemilik pribadi.

Dealer di sisi lain tidak memiliki minat khusus dalam membantu Anda mendapatkan kesepakatan yang baik. Tentu mereka dapat mengklaim bahwa mereka mencari Anda tetapi kenyataannya mereka tidak peduli jika Anda membelinya atau tidak karena mereka tidak memiliki saham pribadi dalam kesepakatan. Coba negosiasi harga dengan dealer dan itu seperti mencabut gigi! Mereka hampir tidak pernah membiarkan seseorang pergi dengan harga yang lebih rendah. Mereka selalu mendapatkan Anda dalam satu bentuk atau lainnya.

Jangan Bayar Harga Iklan Diiklankan

Sekarang tiba bagian di mana sebagian besar orang memiliki sedikit kebingungan. Anda melihat negosiasi itu baik ketika Anda melakukannya dengan benar. Maksud saya jika Anda ingin membayar harga yang lebih rendah jangan memberikan angka-angka bola yang rendah. Ini akan membuat pemilik mobil menjadi defensif segera dan kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan mobil dengan harga bola yang rendah. Percayalah kepada saya pemilik telah memiliki banyak orang yang datang melihat mobilnya dan telah mencoba mengayuhnya rendah. Jadi, bantulah diri Anda sendiri dan jangan lakukan itu.

Apa yang saya sarankan adalah bahwa Anda bernegosiasi dengan pemilik tetapi adil pada harga. Misalnya jika mobil yang Anda cari adalah $ 4.000, pemilik mungkin akan menggigit jika Anda menegosiasikan harga hingga $ 3.000. Coba bernegosiasi dengan kelipatan 500.

Jika negosiasi harga tidak berjalan sesuai keinginan Anda, turunkan tangan pria atau wanita itu dan tolak tawaran itu. Beri mereka nomor telepon Anda jika dia bisa menemukan pembeli yang bersedia. Jangan pernah menganggapnya pribadi jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Anda dapat pergi dengan mengetahui bahwa Anda selalu dapat memulai kembali dan melakukannya lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat