Tips Membeli Mobil Honda Baru di Semarang




Mobil baru terdengar indah bukan? Bayangkan dengungan mesin baru dan tampilan yang akan Anda dapatkan ketika Anda berkendara di jalan dalam model terbaru mobil pilihan Anda. Namun, kita juga tahu bahwa model baru hari ini akan menjadi model yang digantikan lama dalam waktu yang tidak honda semarang terlalu lama dan bahwa nilai mobil akan turun dengan sangat cepat.

Jadi dengan mengingat hal ini kita benar-benar perlu berhati-hati ketika mempertimbangkan untuk membeli mobil baru atau tidak.

Sebelum bergegas ke halaman mobil, Anda harus mengambil selembar kertas besar dan menulis bagian atas "Apakah saya benar-benar perlu membeli kendaraan baru?" Lalu biarkan sel-sel otak melakukan perjalanan dan datang dengan semua alasan yang Anda bisa untuk membenarkan pergi keluar dan mendapatkan mobil baru. Di bawah ini, tuliskan semua alasan untuk membenarkan mengapa Anda tidak boleh keluar dan membeli mobil baru.

Berikut beberapa ide untuk memulai dan beberapa alasan umum yang ditulis orang:

1. Alasan untuk membeli mobil baru

Mobil terlalu kecil / besar

    Memulai keluarga dan membutuhkan lebih banyak ruang
    Tidak bisa muat di semua peralatan saya
    Tidak dapat mengangkut semua anak-anak dan teman-teman mereka
    Hanya kita sekarang jadi kita tidak membutuhkan mobil besar seperti itu
    Kami akan pergi sehingga kami membutuhkan lebih banyak ruang kaki dan kapasitas penyimpanan

Tanpa AC

    Panas sekali setiap musim panas yang kami bakar di mobil kami

Tidak ada kantung udara

    Mobil belum pernah dilengkapi dengan kantong udara

Kurangnya aksesori (stereo / cd player / gps)

    Kita perlu memiliki pemutar cd
    Beberapa kendaraan baru memiliki GPS built-in sehingga kita memerlukannya juga
    Stereo rusak sehingga kita perlu mengganti mobil

Menghemat terlalu banyak uang untuk dijalankan

    Saya selalu menghabiskan uang untuk mobil ini
    Mobil sepertinya selalu berada di mekanik saya

Perlu terlihat bagus di tempat kerja

    Mobil saya adalah simbol status kekayaan saya
    Bos saya akan memandang rendah saya jika saya tidak mengendarai mobil baru kredit honda semarang
    Memiliki mobil baru akan menggambarkan pesan kepada klien saya bahwa saya sangat sukses

Terlalu tua

    Mobil saya berumur x tahun jadi perlu diganti
    Saya memiliki mobil ini x tahun jadi sekarang saatnya untuk meng-upgrade ke model baru
    Model ini sudah tua, saya butuh model yang lebih baru

Tukang bensin bensin

    Saya selalu memasukkan bahan bakar ke mobil ini
    Saya memeriksa pernyataan kartu kredit saya dan anak laki-laki mobil saya haus
    Saya biasa memasukkan $ x BBM seminggu dan sekarang saya memasukkan $ y

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat