Tips Penurunan Berat Badan Praktis Hanya dengan Fiforlif




Hanya karena Anda belum mampu menurunkan berat badan berlebih di masa lalu, bukan berarti itu tidak bisa dilakukan; itu berarti Anda belum menemukan cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan mencapai tujuan Anda. Terkadang keyakinan lama kita konyol, tetapi kita mempertahankan mereka karena kebiasaan.

Keyakinan "Saya tidak bisa menurunkan berat badan saya" tentu saja tidak benar. Siapa pun yang kelaparan selama sebulan pasti akan kehilangan sedikit berat badan. Tanpa makanan, tubuh kita kehilangan lemak, otot rusak dan akhirnya kita sia-siakan. Secara biologis, ini adalah fakta kehidupan yang sederhana, bukan? Jadi keyakinan bahwa "Saya tidak bisa kehilangan berat badan berlebih" adalah pemikiran yang salah.

Sudahkah Anda Menemukan Cara Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Namun?

Sebaliknya, ulangi keyakinan untuk menjadi "Sejauh ini saya belum menemukan cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan tetap langsing". Ini segera memungkinkan kemungkinan bahwa berat badan dapat dicapai. Saya ingat dengan jelas bagaimana rasanya membuka mata saya terhadap kemungkinan ini untuk pertama kalinya. Saya kemudian mulai melihat bagaimana saya dapat mencapai apa yang saya inginkan. Kehilangan berat badan dan menemukan diri Anda berjalan fiforlif semarang seiring, dan itu adalah pengalaman yang mencerahkan.

Saya ingin membantu Anda menemukan cara untuk menerobos hambatan yang telah ditempatkan di antara Anda dan tubuh Anda dan menemukan bahwa tubuh Anda luar biasa.

Berikut adalah beberapa pernyataan yang dapat diambil sebagai keyakinan positif dan memberdayakan:

    Saya memiliki struktur tulang yang hebat,
    Saya dapat mencapai apa pun yang saya pikirkan.
    Saya dapat mempercepat metabolisme saya.
    Kita semua bisa menurunkan berat badan di keluarga saya.
    Saya ingin melakukan sesuatu, bukan sesuatu untuk dimakan.
    Saya harus rileks, tidak makan.
    Saya ingin dipenuhi dengan kebahagiaan, tidak diisi dengan makanan.
    Saya bosan, tidak lapar.
    Saya stres, tidak lapar.
    Saya depresi, tidak lapar.
    Saya tahu saya bisa menurunkan berat badan.

Apakah Anda merasa lebih positif dan lebih memegang kendali sekarang?

Tip luar biasa untuk merasa lebih positif adalah bertindak seolah-olah Anda sudah memiliki hal yang Anda inginkan dan merasa bersyukur karenanya. Ini membingungkan pikiran Anda karena tidak dapat menemukan bukti bahwa Anda memiliki apa yang Anda inginkan, sehingga ia akan berusaha menciptakan bukti. Ini memanifestasikan dirinya di dalam Anda tanpa sadar mengambil tindakan agen fiforlif untuk mencapainya.

Misalnya, jika Anda ingin langsing, bersyukurlah betapa langsingnya Anda sekarang. Katakan pada diri Anda: "Saya bersyukur atas tubuh langsing saya .." dan Anda akan mulai merasa bahwa Anda lebih langsing daripada yang Anda kira. Ini akan menarik lebih banyak pemikiran dan tindakan terkait menjadi langsing, dan Anda akan mencapai tujuan Anda lebih cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat