Tips Kecantikan Untuk Anak Perempuan dengan Amoorea



Sulit untuk melihat ke cermin dan melihat apa yang sebenarnya ada di sana. Kami ingin tampil cantik, glamor dan tipis, seperti model di majalah yang menatap Anda dari atas meja. Itulah yang menuntun kita untuk melukis, meringkuk, meluruskan, diet, dan menghabiskan banyak uang untuk pakaian dan riasan kita, dan masih merasa tidak memadai.

Tidak ada yang salah dengan keinginan untuk mencari yang terbaik dan kita harus menghabiskan waktu untuk membuat rambut dan riasan kita terlihat bagus, kita harus merasa nyaman dengan pakaian kita. Saya hanya benci bahwa kita melakukan semua hal itu namun kita masih berdiri di depan cermin dan menemukan diri kita kurang.

Keyakinan adalah tip kecantikan nomor satu yang saya harap setiap gadis akan praktikkan. Kedengarannya seperti klise klise, tetapi itu adalah kebenaran mutlak. Saya ingat dengan jelas saat pertama kali saya sepenuhnya mempercayainya. Saya sedang menonton film amoorea indonesia dan aktris Catherine Keener yang memimpin. Dia berdiri tegak, berjalan dengan ketenangan sempurna dan berbicara dengan jelas dan dengan keyakinan diri yang lengkap. Dia cantik dan objek keinginan dalam film. Kemudian, saya melihatnya dalam peran yang berbeda tidak lama setelah itu. Dia masih tampak persis sama dengan potongan rambut, tapi dia memainkan karakter yang sama sekali berbeda. Dia diam, dan memiliki sikap tertindas. Dia membungkuk, berusaha untuk tidak mengambil terlalu banyak ruang, dan memain-mainkan pakaian dan rambutnya. Dia lebih atau kurang diabaikan, tentu saja oleh laki-laki. Dan dia tampak persis sama dengan yang ada di film lain!

Ini menjadi rumah bagi saya. Ini jelas mengilustrasikan perbedaan kepercayaan yang membuat segalanya. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri, Anda akan memudar ke latar belakang. Anda tidak harus menjadi supermodel-cantik. (Sangat, sangat sedikit wanita, dan mereka semua menikah dengan bintang rock, jadi itu tidak seperti mereka bersaing dengan Anda untuk pria yang lucu di kelas bahasa Inggris Anda). Begitulah cara Anda menampilkan diri.

Praktek! Tahan kepala Anda, lihat orang-orang langsung di mata saat Anda berbicara dengan mereka. Selalu berbicara dengan jelas dan cukup keras untuk didengar dengan mudah. Jangan menyilangkan tangan di depan Anda ketika Anda sedang mengobrol amoorea stemcell dengan seseorang, gunakan bahasa tubuh terbuka. Ketika Anda benar-benar tertarik pada orang yang Anda ajak bicara, mereka dapat merasakannya dan mereka akan secara otomatis menanggapi Anda. Dikatakan bahwa karisma tidak bisa diajarkan tetapi saya tidak yakin saya percaya itu. Saya pikir kita semua memilikinya dalam diri kita untuk menjadi ramah dan menawan karena saya benar-benar berpikir bahwa itulah yang kita semua ada di dalam. Sebagian besar dari kita hanya takut menempatkan diri kita di sana sampai pada tingkat itu. Tapi ironinya, semakin percaya diri kita, semakin kita membuat orang lain merasa nyaman. Kami mengajarkan orang bagaimana memperlakukan kami. Ketika kami memproyeksikan jaminan diri, kami memberi orang lain izin dalam arti untuk memperlakukan kami dengan hormat. Ini adalah siklus yang semakin kuat semakin kita melakukannya.

Saya dapat memberikan banyak tips kecantikan kepada wanita - bagaimana cara menata rambut Anda, tata rias wajah Anda, cara berpakaian. Tetapi jika saya tidak bisa mendapatkan yang satu ini maka tidak ada hal lain yang benar-benar penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat