Haruskah Anda Mencari Gadis Liburan?



Duduk di meja Thanksgiving, saya tidak dapat tidak memperhatikan bahwa sayalah satu-satunya yang terbang solo. Ibuku, ayahku, adikku dan salah satu gadis liburannya, dan oh ya, aku. Anda akan berpikir bahwa saya akan merasakan tekanannya. Maksudku, bahkan kakak laki-lakiku yang masih abadi pun berkencan untuk makan malam.

Sementara yang lain mungkin terintimidasi, saya sama sekali tidak seperti itu. Aku sedang menikmati liburan mengunjungi dengan keluarga saya dan makan beberapa makanan yang baik. Mengapa saya harus berkencan untuk menikmati itu? Saya tahu di penghujung malam, jika saya mau, saya bisa menemukan sejumlah jiwa kesepian di bar atau klub.

Musim liburan membuat banyak orang keluar. Tampaknya ada tekanan yang lebih besar lagi saat berada bersama seseorang saat kalkun tua dan pria gemuk itu datang. Emosi sudah berjalan tinggi, dan kemudian Anda tertekan karena memiliki seseorang untuk berbagi liburan karimunjawa tour dengannya.

Jadi adikku dan aku mengobrol sebentar setelah makan malam di ruang bawah tanah, tempat bar keluarga kami berada. Dia memulai pembicaraan dengan begitu ... tidak ada tanggal liburan ini? Saya tidak yakin apakah dia hanya memancing saya atau jika dia benar-benar memperhatikan kelimpahan saya saat ini.

Saya belum membawa tanggal ke acara liburan sebelumnya bersama keluarga kami. Tahun ini seharusnya tidak berbeda harus itu? Kita mulai membahas pro dan kontra gadis liburan, anak laki-laki liburan, dan teman liburan saja. Ini memalukan bahwa beberapa orang merasa tekanannya cukup untuk pergi keluar dan mendapatkan seorang gadis liburan karimunjawa tour murah atau anak laki-laki liburan, hanya untuk membuangnya tak lama setelah bola besar turun untuk tahun yang baru.

Secara pribadi, saya tidak membelinya. Sebagai gantinya, saya ingin tetap membuka pilihan saya! Tidak perlu jatuh ke dalam kepompong dan duduk sendirian di kegelapan di rumah karena Anda tidak memiliki seseorang untuk berbagi liburan dengannya. Mengapa? Mari kita lihat ini dengan putaran positif, bukan putaran gelap yang paling mengerikan (biasanya dalam hubungan yang tidak terdefinisi) yang mengenakannya untuk liburan.

Oke, saya akui bahwa belanja liburan lebih menyenangkan bila tidak melakukannya sendiri. Jadi ambil teman liburan! Mengapa Anda harus menjadi pasangan untuk berbelanja orang lain dalam hidup Anda? Ini sama menyenangkannya dengan berbelanja dengan teman. Inilah atmosfer dan warna yang berubah. Mengapa Anda merasa aneh menjadi lajang pada waktu liburan versus, katakanlah September? Selain itu, Anda bisa main mata dengan kasir dan mungkin mendapatkan bonus liburan saat Anda lajang.

Pesta liburan Sangat? Tidak yakin dengan sebagian dari Anda, tapi saya jauh lebih senang pergi ke pesta yang lajang. Saya sama sekali tidak bersalah saat menggoda atau mencium seseorang yang berdiri di bawah mistletoe. Jika saya memiliki pasangan, saya akan merasa berkewajiban untuk bergantung di sisinya atau setidaknya di sekitarnya, dan tentu saja tidak ada gunanya bagi saya untuk bermain mata dengan orang lain atau menciumnya di bawah mistletoe saat pasangan Anda juga ada di sana.

Tidak perlu jatuh ke dalam orang miskin Anda karena Anda lajang untuk perangkap liburan. Silahkan! Kasihan orang bodoh yang tidak mewah dan harus pergi ke acara keluarga pasangan mereka yang biasanya tidak pernah merasa nyaman saat ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontrol Aliran Udara dari plafon Gypsum Kipas Angin Rumah Anda

Untuk Kenyamanan Maksimum Dan Harga Terunggul dari Plafon Akustik Armstrong

Cara Memilih Toilet yang Tepat